Kamis, 07 Januari 2010

Sambil Login Facebook Belajar Bahasa Inggris

Sambil login atau chatting di facebook kita juga bisa belajar bahasa inggris, kok bisa? kalau chatting ya chatting aja ngapain belajar, kan sudah bosan belajar terus di sekolah belajar, di rumah disuruh mama belajar, ini giliran chatting facebook disuruh belajar lagi apa nggak salah tuh? tentu saja tidak belajar bahasa inggris di facebook ini tidak perlu sesusah belajar ditempat lain, semalu ditempat lain karena wong nggak ada yang ngelihat kok.

Belajar bahasa inggris di facebook ada beberapa cara tapi untuk kali ini saya cuma akan membahas 3 cara saja belajar bahasa inggris di facebook, yaitu:

  • Belajar dari teman di facebook tentu saja kalau belajar melalui facebook akan terasa lebih santai dan terbuka karena tidak saling bertatap muka.
  • Belajar bahasa inggris yang juga cukup sip adalah dengan gabung di group bahasa inggris yang ada di facebook kalau anda sudah gabung jadilah anggota yang aktif ada pertanyaan ikut jawab atau ikutan bertanya juga dijamin tidak akan lama anda pasti bisa bahasa inggris.
  • belajar bahasa inggris dengan cara mencari teman orang inggris lalu kalau sudah punya teman orang inggris anda pasti terpaksa bisa bahasa inggris.
Cukup dulu, salam sukses
Indra
facebook
Nb: Tempat pasang iklan gratis http://inisaja.net/go

Tidak ada komentar:

Posting Komentar